SPESIFIKASI DAN HARGA MEIZU M2 NOTE - 16 GB


Meizu M2 Note - 16GBPabrikan merk ( MEIZU ) asal China ini belum terlalu terkenal seperti Xiaomi dan Lenovo yang telah terlebih dulu masuk kejajaran smartphone China. Walaupun tergolong baru, tetapi untuk produk yang dihasilkan tidak bisa dibilang murahan dan amatiran. Meizu menawarkan produk murah nan berkualitas tinggi yang tidak bisa disamakan dengan Merk yang sudah lama malang-melintang di jagad dunia ponsel pintar macam Samsung, LG dan merk lainnya.

Kali ini Meizu mengeluarkan produk pembaharunya yaitu Meizu M2 Note – 16GB.  Penerus M1 Note ini dilengkapi dengan fitur-fitur wah yang mungkin anda akan langsung kepincut untuk memilikinya. Berikut kita gali lebih dalam tentang spesifikasi yang ditanamkan ke dalamnya.


Spesifikasi Meizu M2 Note - 16GB - Abu-abu

NETWORK
Technology GSM / HSPA / LTE
LAUNCH
Announced 2015, June
Status Available. Released 2015, June
BODY
Dimensions ()
Weight 149 g (5.26 oz)
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
DISPLAY
Type IGZO capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches (~72.8% screen-to-body ratio)
Resolution pixels (~403 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection To be confirmed
- Flyme 4.5
PLATFORM
OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6753
CPU Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP3
MEMORY
Card slot microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
Internal 16/32 GB, 2 GB RAM
CAMERA
Primary 13 MP, pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video 1080p, 1080p@30fps
Secondary 5 MP, 1080p
SOUND
Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio No
USB microUSB v2.0, USB Host
FEATURES
Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
- Active noise cancellation with dedicated mic
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- MP4/H.264 player
- Document editor
- Photo/video editor
BATTERY
Non-removable 3100 mAh battery (Sony/ATL)
Stand-by
Talk time
MISC
Colors Gray, White, Blue, Pink

JARINGAN
Untuk jaringan Meizu M2 Note ini telah memiliki 5 jenis jaringan dalam 13 frekuensi.Mendukung 4G/LTE yang sekarang ini kian gencar akan kemampuan menjangkau jaringan internet tercepat Tersedia dengan kartu sim berbentuk Nano (Sim Mini) yang sudah banyak di pakai oleh smartphone lain.

LAYAR
Layarnya yang berukuran 5.5 Inchi beresolusi 1080p full HD telah menggunakan teknologi IGZO display dengan kehandalan dalam menampilkan performa yang apik serta hemat daya disetiap saat. Kepadatan pixelnya 403 PPI, dengan Contras 1000:1 dan Brightness sebesar 450 cd/m2.  Nyaman untuk bermain Game 3D dan membuat Video kualitas terbaik/HD.

OS (Operating System)
Berbasis sistem operasi Android Lollipop 5.1, dengan Flyme 4.5 terbaru untuk kamu bisa menikmati kemampuan memori yang hebat dan baik.  

PROSESOR
Untuk prosesornya, Meizu M2 Note telah ditanamkan Chipset MediaTek MT6753, dengan CPU Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53 64-bit Octa Core (dengan keunggulan dalam mengalokasikan sumber daya baterai sesuai keperluan). Baik dalam penggunaan bermain game, browsing maupun dalam melakukan kegiatan sehari-hari dan Triple-Core GPU untuk melakukan pemutaran video dengan kualitas lebih halus.

KAMERA
Untuk Kamera Meizu M2 Note tidak bisa dibilang asal-asalan. Dengan berbekal Kamera Samsung CMOS 13 Megapiksel untuk Kamera belakang yang bisa menghasilkan gambar yang lebih halus, tajam dan detail. Kamera depan berukuran 5 Megapiksel, menjadikannya sebagai modal baik untuk melakukan foto selfie. Jangan khawatir akan kualitas kamera depannya, anda akan terkagum dengan kualitasnya. Dengan Fitur upgrade Foto Nation akan mempercepat proses hasil foto untuk anda membagikannya di media social atau membaginya bersama.

BATERAI
Baterai dengan kapasitas 3100 mAh (Non-Removable) yang disuplai langsung dari Sony/ATL. Menjadikannya baterai yang awet dalam penggunaan sehingga anda tidak perlu takut baterai cepat habis.

Itulah sekilas tentang Meizu M2 Note – 16Gb. Apabila anda ingin memilikinya segeralah melakukan Pre-Order di Lazada :

·        Harga Normal Rp. 2.100.00,-  
·        Harga diskon Rp. 1.999.000,- ( diskon 5% sebelum tanggal 14 Agustus 2015 ).

Smartphone dengan kualitas high-end dan harga yang murah, menjadi rekomen kami untuk anda miliki. Terima kasih atas kunjungan anda. Lihat juga tentang Xiaomi Redmi Note 2.