spesifikasi dan harga kulkas 2 pintu panasonic NRB269H

Kulkas 2 Pintu Panasonic NRB269 _ Kulkas/lemari es merupakan salah satu dari sekian banyak alat rumah tangga yang  sangat di butuhkan. Kulkas/lemari es ini sangat berguna sekali untuk menyimpan segala macam bentuk makanan, minuman, sayuran dan juga buah-buahan. Sehingga kulkas sangat wajib dimiliki karena banyak kegunaan yang di dapatkan dari kulkas tersebut seperti dari salah satu merk kulkas yang kami ulas di bawah ini.



Kulkas persembahan dari Panasonic  ini sangat cocok untuk Anda miliki. Dengan kapasitasnya yang besar Anda dapat menyimpan lebih banyak sayur, buah, kue dan persediaan makanan lainnya. Kulkas ini juga mendinginkan lebih cepat sehingga dapat selalu menjaga kesegaran makanan Anda. Didesain oleh para ahli yang handal dibidangnya menjadikan kulkas ini sangat menawan, interior ruangan Anda akan semakin menarik. Tidak hanya itu, kulkas ini juga hemat listrik. Anda tidak perlu ragu lagi untuk segera memiliki kulkas yang sangat laris manis di pasaran ini.

Spesifikasi kulkas/Lemari Es 2 Pintu Panasonic NRB269H

SKU
PA775HAAA3H73JANID-6645073
Capacity
223
Tipe Lemari Es
Freezer on top
Door style/Number of doors
2 L
Model
NRB269H
Fungsi Tanpa-Beku
No
Ukuran (L x W x H cm)
53 x 59 x 146
Berat (kg)
55 Kg

Tempered Glass Tray

Automatic Defrost System

Harga kulkas/Lemari Es 2 Pintu Panasonic NRB269H

Harga kulkas 2 Pintu Panasonic NRB269H
Rp. 3.500.000

Itulah sedikit ulasan tentang spesifikasi dan harga kulkas 2pintu panasonic NRB269H, semoga artikel diatas bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.