SPESIFIKASI DAN HARGA YAMAHA MT25


YAMAHA MT25 - Yamaha kembali mengeluarkan motor teranyar mereka  yang sporty, tidak lain adalah Yamaha MT-25. Seri kali ini terbilang sporty dan gahar. Berkecepatan sama dengan seri sebelumnya Yamaha R25 sebesar 250 CC, Yamaha MT-25 sangat lincah untuk di kendalikan dalam kecepatan tinggi sekalipun. Karena bobotnya yang lebih ringan dibandingkan Yamaha R25. 

Seri keluaran kali ini, Yamaha menawarkan tiga keunggulan yaitu Design pure street naked bike, Manuecerability aggressive handling dan high performance engine. Dimana itu semua adalah dambalan para pengendara untuk kenyamanan dalam berkendara.  Dengan Taglinenya "INI JALAN PENGUASA, INI JALAN KITA". menjadikannya sebagai pengendara yang sporty sekaligus gahar dijalan.

Selain itu pula pecinta motor tanah air pun akan di manjakan dengan fitur-fitur yang disajikan mewah, antara lain mulai dari Lampu LED depan dan belakang yang Futuristik, Speedometer Digital yang multifungsi, Stangnya yang lebar membuat pengendara lebih tegak dan nyaman, Mesin berkecepatan 250 CC yang menghasilkan torsi 22,6 Nm/10.000 rpm, Desain cover tangki yang kekar, stylish dan aerodinamis yang akan menjadi pusat perhatian orang yang melihatnya.

Berikut kami berikan spesifikasi tentang Yamaha MT-25, :


Tipe Mesin
4 Langkah berpendingin Cairan, DOHC
Jumlah / Posisi Silinder
2 Silinder / Tegak
Diameter X Langkah
60,. X 44,1 mm
Perbandingan Kompresi
11,6 : 1
Daya Maksimum
26.5 kW/12000 rpm
Torsi Maksimum
22.6 Nm/10000 rpm
Sistem Starter
Elektrik Starter
Sistem Pelumasan
Basah
Kapasitas Oli Mesin
Total=2,40 L : berkala = 1,80 L ; Ganti Filter oli=2,10 L
Sistem Bahan Bakar
Fuel Injection
Tipe Kopling
Basah, Kopling Manual, Multiplet
Tipe Transmisi
Constant Mesh 6-kecepatan
Pola Pengoperasian Transmisi
1-N-2-3-4-5-6
Tipe Rangka
Diamond
Suspensi Depan
Teleskopik
Suspensi Belakang
Swing Arm
Ban Depan
110/70-17M/C (54S)
Ban Belakang
140/70-17M/C (66S)
Rem Depan
Single Disc Brake
Rem Belakang
Single Disc Brake
Sistem Pengapian
TCI
Battery
GTZ8V
Tipe Busi
NGK/CR9E










Sumber Gambar dari : Yamaha Motor Indonesia





 Tiga pilihan yang ditawarkan :


·                      Black Strike
·                      Red Rage
·                      Silver Blue

Desainnya yang futuristic, sporty dan berkelas. Menjadikan pengendara akan sangat bangga untuk menungganginya di jalan. Sungguh pengalaman berkendara yang sangat luar biasa. Untuk Harga yang ditawarkan Rp 46.000.000,00 ( OTR Jakarta – Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu ). 

Akan sebanding dengan apa yang ditanamkan Yamaha di dalamnya, tentu semua tergantung pada pilihan dan selera masing-masing. Semoga info Yamaha MT-25 ini bisa menjadi pertimbangan dalam menentukan pilihan anda. Terima kasih atas kunjungan anda pada blog kami. Lihat juga Yamaha Jupiter Terbaru.