ADVAN BARCA HI-FI M6, Harga dan Spesifikasi



Advan Barca Hi-fi M6 – Tidak mau kalah dengan vendor lain yang mengusung spesifikasi tinggi nan mewah berbalut prosesor kecepatan tinggi Octa-core. Kali ini giliran Advan merilis Smartphone keluaran terbaru tertajuk konten Barcelona dan Audio Hifi dengan harga murah sebagai daya tariknya. Untuk itu, kita lihat spesifikasinya berikut :

DESAINNYA YANG KEREN

Advan M6 ini di desain dengan frame metal dan tepiannya dibuat bezel yang indah dan berkilau di setiap sudutnya. Memberi kesan mewah dan keren untuk tampilan luar yang terlihat. 

DUKUNGAN MESIN HANDAL

Berbekal prosesor buatan MediaTek MT6592, Octacore dengan kecepatan CPU 1.4 Ghz (ARM Cortex-A7) dan sokongan Ram sebesar 2 GB untuk kinerja smartphone ini. Untuk menghasilkan grafik gambar yang berkualitas, Advan menyematkan GPU Mali-450 MP4. 

NYAMAN DIGUNAKAN

Berdimensi 146.8 x 71.5 x 9 mm dan Layarnya IPS LCD Capasitive touchscreen yang mampu menghasilkan 16 Juta warna, ukuran layar 5.0 inchi dengan resolusinya 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density) yang akan membuat nyaman saat digunakan dalam genggaman anda.

RUANG PENYIMPANAN LUAS

Anda tak perlu ragu untuk menyimpan file-file penting ke device, video, foto atau file penting keperluan kantor atau kegiatan lainnya, Karena disediakan ruang penyimpanan internal 16 GB dan dapat diperluas dengan menggunakan Kartu memori ( MicroSD ) hingga 64 GB. 

HASIL FOTO LEBIH BERKUALITAS

Kameranya menggunakan CMOS Sensor dengan 4 komponen lensa dan bukaan kamera f/2.2 (kamera depan 5 MP dan belakang 8 MP), menghasilkan gambar yang lebih tajam dan berkualitas. Anda dapat menggunakan kamera depan untuk berselfie dengan kualitas yang lebih baik dan kamera belakangnya untuk mengabadikan peristiwa penting serta untuk membuat rekaman video.  

SUARA AUDIO HI-FI

Fitur menariknya pada Advan Barca Hifi M6 adalah Audio Hi-fi. Dengan adanya “Front dual stereo speakers with special light effect system” akan menghasilkan suara yang keras dan bulat namun tetap jernih pada setiap detail suara yang keluar dari dua audio Hi-fi nya. Anda akan merasakan sensasi bagai menggunakan speaker-aktif. 

SUPPORT USB-OTG

Dan tambahan fitur yang tidak kalah menarik adalah sistem tukar  file dengan “USB OTG” (Plug and Play). Membuat pengiriman file dari Flashdisk ke device atau sebaliknya akan terasa lebih cepat dan efisien.


Berikut Spesifikasi Lengkap ADVAN BARCA HIFI M6 – WHITE
Jaringan
2G & 3G
SIM
Dual-SIM,
Prosesor
MediaTek MT6592, Octa-core 1.4 GHz ARM Cortex-A7
Dimensi
146.8 x 71.5 x 9 mm
Layar
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
RAM
2 GB
Memori
Internal 16 GB,
Eksternal ( MicroSD ) up to 64 GB
Kamera
Depan 5 MP,
Belakang 8 MP : autofocus, LED flash
Konektifitas
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0,  Port MicroUSB 2.0, A-GPS, GLONASS
Fitur Andalan
Hi-fi Audio
Fitur Lain
USB-OTG, Smart Gesture, G-Sensor
Baterai
Li-ion 2300 mAh

Untuk harganya anda dapat mengecek langsung di dinomarket, penawaran harga untuk saat ini Rp. 1.899.000,- . dengan spesifikasi tinggi dan fitur audio yang sudah Hi-fi, menambah daya tarik smartphone ini menjadi pilihan untuk dimiliki oleh anda. Tentu selera yang menjadi pertimbangannya. 

Demikian harga dan spesifikasi AdvanBarca Hi-fi M6, semoga bisa menambah informasi anda tentang gadget terbaru. Terima kasih atas kunjungannya.