Spesifikasi dan Harga ACER ONE-10

Acer One-10 – Kali ini kami akan share tentang Notebook Murah tapi tidak murahan. Merk terkenal ACER mengeluarkan produk Notebook dengan pasar Low End. Tetapi spesifikasi yang ditawarkan tidak bisa dipandang sebelah mata, ditambah dengan layar luar “Docking” yang bisa digunakan langsung sebagai Mode Tablet. Supaya tidak penasaran seperti apa produk yang ditawarkan ACER ini, berikut penjelasan singkatnya.



-         ACER ONE 10

Notebook dengan layar 10 Inchi dan resolusi HD nya 1280x800 menciptakan gambar tajam High-Definition yang nyaman dan terlihat nyata. Anda akan merasakan pengalaman yang menarik saat melakukan perbesaran gambar, buka internet ataupun video. Dengan Keyboard yang dapat dilepas dan dapat disesuaikan untuk keperluan aktifitas anda. Layarnya pun sudah touch screen, jadi anda bisa dengan leluasa menggerak-gerakkan jari anda dalam melakukan aktifitas di notebook ini.  


-         O.S  ( Operasi Sistem )

Notebook ini sudah langsung bisa digunakan dengan OS (Operating System) Windows 8.1 Original dan Microsoft Office 365 ( MS Word, Excel, Power Point & Outlook ) dengan pemakaian Personal Free selama 1 tahun.


-         PROCESSOR & VGA

Tertanam prosesor Intel Quad Core Z3735F ( 2M Cache Up to 1.83 Ghz ) dan VGA Intel HD Graphics sudah mampu untuk memainkan Game 3D macam PES ( Pro Evolution Soccer ) 2015.


-         HARDDISK

Dengan Harddisk Internal sebesar 500 GB dirasa besar untuk melakukan penyimpanan file-file penting tanpa takut kekurangan media penyimpanan akan penuh.  


-         NOTEBOOK MODE


·        a. Tablet Mode

Lepaskan layarnya, maka anda akan mendapatkan sebuah Tablet untuk bisa melakukan kegiatan-kegiatan seperti browsing, bermain game, mengetik ataupun foto objek dengan sesuka hati anda.
 ·        b. Tent Mode

Putarlah dari bentuk displaynya dan anda sudah mendapatkan mode Tent pada notebook ini. Berfungsi untuk membantu anda saat menonton Video atau dalam ruang yang tidak luas seperti saat dalam mobil, pesawat terbang atau kereta api.


·        c. Display Mode

·        Caranya adalah dengan melepas layar, lalu putar dan pasang kembali. Dalam mode ini anda dapat melakukan Presentasi dalam grup yang kecil, video conference atau bisa juga digunakan sebagai Frame Foto ukuran besar.


·        d. Notebook Mode

Kembalikan keyboard yang dilepas, maka anda akan dapatkan Mode Notebook Acer One 10. Untuk melakukan aktifitas kegiatan anda.



Spesifikasi Acer One 10+ - 2GB RAM - Intel QC Z3735F - with Docking - 10"


SKU
AC016ELARTQJANID-657018
Harga
Rp.  3.447.000,-
Warna
Silver
Tipe Processor
Intel
Kecepatan CPU
2.00
Ukuran Layar
10.0
Memori Grafis
1
Harddisk ( GB )
500
Material Utama
Fiber glass
Megapiksel
1.0
Model
One-10
Versi Sistem Operasi (O.S)
Windows 8.1 Original
Ukuran ( L x W x H ) cm
12 x 3 x 60
Garansi Produk
1 Tahun Garansi Resmi Acer Indonesia
Berat ( Kg )
2



Kelengkapan dalam Box ( Kardus ) : Notebook, Adapter+ Charger, Kartu Garansi, Buku Manual.


Demikian tentang NotebookAcer One-10. Semoga bisa menjadi pertimbangan anda dalam memiliki Notebook dengan fitur-fitur terkini dengan harga terjangkau. Untuk informasi mendapatkan produknya anda dapat mengunjungi langsung Lazada. Atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.