DeLonghi DL BCO260CD MS Intaruska - COFFE MAKER






DeLonghi DL BCO260 adalah pembuat kopi otomatis yang sangat praktis bagi anda seorang pecinta kopi. Sangat mudah digunakan, anda tinggal menunggu beberapa saat untuk menikmati kopi bersama rekan-rekan atau kerabat.

Kontrol Otomatis
Anda dapat mengatur penggunaan alat ini setiap paginya, jadi anda tidak perlu terburu-buru untuk menyalakan mesinnya. Memberikan kesan dilayani oleh asisten pembuat kopi, atur penggunaannya kapan pun ingin anda gunakan.

Kapasitas 10 Cangkir
Kapasitas untuk maksimal dalam satu pembuatannya adalah 10 cangkir, atau 1.3 liter. Dengan kapasitas yang lumayan besar, anda tidak perlu memanaskan air beberapa kali untuk digunakan beberapa kegiatan anda. Cukup untuk disajikan dalam lingkup kecil, sangat praktis bukan.

Desain Elegan
DeLonghi DL BCO260 dibuat dengan bahan material pilihan. Dengan desainnya yang minimalis, modern dan cocok untuk digunakan dimana saja.

Sistem Filter Crema
DeLonghi DL BCO260 mempunyai filter crema khusus dengan fungsi untuk membuat kopi lebih lezat dan tahan lebih lama. Dengan alat ini,  anda dapat membuat kopi dengan kopi bubuk dan Easy Serving Espresso ( ESE ). 

Dapat Membuat Cappuccino
DeLonghi DL BCO260 dapat digunakan untuk membuat Cappuccino yang nikmat dan juga lezat. Buktikan fitur yang khusus diciptakan lebih bagi anda penikmat kopi sesungguhnya. Dengan sistem emulsi khusus menjadikannya cappuccino yang nikmat untuk anda.

Poci Material Kaca
DeLonghi DL BCO260 menggunakan poci yang berbahan kaca. Gunanya adalah untuk memudahkan anda dalam melihat langsung ukuran atau takaran air yang akan anda gunakan. Karena di sisi luarnya tercantum ukuran untuk meyakinkan anda dalam mengatur pembuatan kopi yang akan dibuat.

One Touch Operation
DeLonghi DL BCO260 diciptakan untuk memudahkan anda dalam menggunakan dan menikmati hasilnya. Mudahnya penggunaan karena adanya tombol ON/OFF yang dilengkapi dengan lampu.

Spesifikasi DeLonghi DL BCO260CD MS  Intaruska – Hitam

SKU
DE706ELAJJRFANID-488855
Harga
Rp.  3.249.000,-
Warna
Hitam
Model
MC Intaruska DL BCO260CD
Ukuran ( LxWxH ) cm
1x1x1
Garansi Produk
1 tahun
Berat ( kg )
11
Sumber Lazada

Demikian ulasan tentang DeLonghiDL BCO260CD “Coffe Maker”. Bagi anda seorang penikmat kopi sejati, alat ini sangat membantu karena penggunaannya yang praktis dan efisien. Nikmati sensasi dalam rasa dan nikmatnya kopi hasil dari alat ini. 

Untuk lebih jelas dan rinci bila anda ingin membeli, dapat langsung mengunjungi Lazada. Semoga bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih !