Harga Samsung Galaxy A8, Spesifikasi dan Fitur Lengkapnya




HARGA SAMSUNG GALAXY A8 – SAMSUNG kembali  merilis smartphone terbaru penerus dari A7 versi sebelumnya. Ialah Samsung Galaxy A8, dirilis pada bulan Juli 2015 lalu. Kehadirannya dinantikan para pecinta smartphone Samsung. Berikut kita kupas tentang spesifikasinya :

4G LTE SUPPORT

Support 4G LTE yang dapat anda gunakan untuk mengakses internet kecepatan tinggi. Rasakan sensasi akses internet tercepat saat ini, dengan teknologi 4G LTE pada smartphone ini.

HIGH PERFORMANCE

Dibekali dengan Prosesor buatan Qualcomm berteknologi 64-bit Octacore, kecepatan 1.5 Ghz dan GPU Grafik Adreno-405 ditambah dukungan Ram 2 GB untuk menambah kinerja, menjadikannya smartphone dengan performa tinggi dan grafik yang bagus. 

DUAL SIM STANDBY

Dibekali dengan dua slot kartu sim yang dapat anda gunakan kedua-duanya atau salah satunya. Berguna sekali bagi anda dengan mobilitas tinggi dalam menjalankan kegiatan atau rutinitas berkomunikasi. Dual-sim nya berukuran “Nano-Sim”.

SLIMMEST DESIGN & FULL METAL BODY


Desainnya yang raping dan ergonomis menjadikannya smartphone tipis yang nyaman digenggaman. Dilengkapi dengan balutan bahan metal berkualitas, memberikan kesan mewah dan elegan.

F1.9 LENSES


Dibekali dengan kamera yang mumpuni, tak diragukan lagi akan kualitasnya. Kamera belakangnya 16 MP dengan resolusi tinggi 5312x2988 piksel, Autofocus, LED Flash, face detection dan beberapa fitur lain. Anda dapat gunakan untuk berfoto dan merekam video dengan kualitas 1080@30fs. Sementara untuk kamera depan berbekal 5 MP, cocok untuk anda yang suka berselfie, adanya fitur wide selfie dengan maksimal pelebaran hingga 120o.

FINGERPRINT SECURITY


Untuk melindungi data-data anda dari hal-hal yang tidak diinginkan, jenis sensor sidik jari dengan sekuritas tinggi dalam Samsung Knox, yang dapat anda gunakan untuk menyimpan data-data penting, verifikasi akun dan pembayaran online dan lain-lain. 

HIGH CAPACITY BATTERY


Baterai dengan kapasitas besar 3050 mAh Li-Ion ( Non-Removable ), memungkinkan digunakan dalam waktu lama misalkan : bermain game, menonton dan merekam video, berfoto, melakukan pekerjaan kantor, dan kegiatan lain dengan smartphone ini. 

Fitur “Power Ultra-Saving” Mode nya memungkinkan anda dapat menggunakan smartphone ini saat baterai dalam keadaan darurat akan habis. Jadi jangan khawatir kegiatan anda terhenti ketika baterai dalam kondisi low-batt.

SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY A8
Jaringan
2G GSM, 3G UMTS & 4G LTE
Sim
Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Dimensi
158.0 x 76.7 x 5.9mm / 151 g
Layar
5.7 inch Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors 1920 x 1080 (FHD), Corning Gorillas Glass 4
Sistem Operasi
Android OS, v5.1 ( Lollipop )
Prosesor
Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU
Adreno-405
RAM
2 GB
Memori Penyimpanan
Internal : 32 GB
Eksternal : MicroSD up to 128GB
Kamera
Camera : Rear: 16MP AF w/ LED Flash, f1.9m Video Recording Resolution : FHD (1920 x 1080) @30fps, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Front: 5.0MP, f1.9
Konektifitas
WIFI (Wifi 02.11 a/b/g/n, dual-band, WiFi Direct, hotspot), Bluetooth (v4.1, A2DP, EDR, LE), USB Port ( microUSB v2.0), GPS (A-GPS, Glonnas )
Fitur
-       Sensor : Accelerometer, Proximity, Geomagnetic, Light, Fingerprint
-       FM radio with RDS; recording,
-       ANT+ support
-       Active noise cancellation with dedicated mic
Baterai
Non-removable Li-Ion 3050 mAh

Untuk Harganya anda dapat mengeceknya langsung di toko online dinomarket atau lazada. Harga saat ini adalah Rp 5.999.000,- . Cukup masuk akal, karena spesifikasinya yang tinggi dan desain serta bahannya yang berkualitas.

Itulah spesifikasi tentang Samsung Galaxy A8, semoga membantu anda dalam mendapatkan informasi tentang smartphone ini. Terima kasih atas kunjungannya.

Baca juga : SAMSUNG GALAXY V