SAMSUNG GALAXY TAB S2, Spesifikasi Lengkap




SAMSUNG GALAXY TAB S2 8 INCHI – Samsung kembali merilis produk barunya pada jajaran kelas atas tipe Tab. Dialah Samsung Galaxy Tab S2, terdapat 2 seri pada tipe ini yaitu perbedaan terletak pada dimensi ( ukuran ), yaitu 8 Inchi dan 9.7 Inchi. Pada kali ini kami akan membahas Samsung Galaxy Tab S2 8 Inchi.

Perbedaan nyata terletak pada desain yang ultra tipis dan resolusi layarnya, pada Galaxy Tab S2 (Tab S=6.6mm, Tab S2=5.6mm). Untuk fitur dan kelengkapan lainnya hampir sama, untuk itu mari kita kupas tentang spesifikasi yang ditanamkan pada Galaxy Tab S2 ini. Berikut penjelasannya :

Bentuknya yang Super Ramping dan Ringan




Galaxy Tab S2 ini dibuat seramping mungkin dengan tebal 5.6mm dan berat hanya 272g. Dengan berat dan desain seperti itu anda dapat dengan sangat leluasa menggunakannya. 

Dukungan Pekerjaan Kantor Anda


Sudah terinstallnya aplikasi-aplikasi kantor ( MS Office Apps ) yang memungkinkan anda dapat mengerjakan dimanapun dan kapanpun. Memori Internal yang besar 32GB memungkinkan untuk anda menyimpan video, foto ataupun file-file penting lainnya. 

Tampilan Gambar Yang Mengesankan



 Layarnya menggunakan teknologi Super AMOLED yaitu anda dapat menikmati video dan gambar atau foto sesuai dengan warna aslinya.  Dan lensa kameranya yang telah dilengkapi dengan f/1.9 Apperture berfungsi untuk mengambil gambar dan video lebih tajam, dan bahkan walau intensitas cahaya minim sekalipun.

Multitasking Fitur

Ada dapat melakukan multitasking aplikasi pada Galaxy Tab S2 ini, karena dukungan prosesor Octacore dengan kecepatan (1.9 Ghz + 1.3 Ghz) dan Ram 3GB. Dengannya anda dapat menonton Video, browsing ataupun membaca majalah/buku digital secara bersamaan tanpa khawatir akan terjadi hang atau melambatnya kinerja Tab S2 ini. Selain itu fitur lain yang dapat menyajikan mode tampilan layar yang Split atau Pop-Up Window

Jaminan Keamanan Data


Seperti versi sebelumnya, telah dilengkapi keamanan pada tombol Home. Yaitu fitur FingerPrint Security. Keamanan difungsikan pada tingkat : akun Samsung Anda, pengenalan sidik jari untuk membatasi dan mengakses web browser, dan mode screen lock. 

Berikut Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Tab S2 8 Inchi :


Sim
Nano-Sim (4FF )
Jaringan
2G GSM, 3G WCDMA, 4G LTE FDD, 4G LTE TDD
Dimensi
198.6 x 134.8 x 5.6mm / 272 g
Layar
8 Inchi (203.1mm), 16M, 2048 x 1536 (QXGA), Super AMOLED,
Sistem Operasi
Android Lollipop
Prosesor
Octa-Core 1.9GHz, 1.3GHz
RAM
3 GB
Memori
Internal 32 GB
Eksternal MicroSD up to 128 GB
Kamera
Kamera Depan : CMOS 2.1 MP
Kamera Belakang : CMOS 8.0 MP, Video (QHD (2560 x 1440)@30fps )
Konektifitas
USB v2.0, Bluetooth v4.1, Earjack 3.5mm Stereo, MHL, Wifi (802.11 a/b/g/n/ac 2.4G 5GHz, VHT80 MIMO) & Wifi Direct, Smart Switch (PC Version), A-GPS Glonass, ANT+
Sensor
Accelerometer, Fingerprint Sensor, Gyro Sensor, Geomagnetic Sensor, Hall Sensor, Proximity Sensor, RGB Sensor
Warna
GOLD / BLACK / WHITE
Baterai
Non-Removable : 4000 mAh

Untuk harga yang ditawarkan, anda dapat mengecek langsung di toko online Dinomarket. Harga saat ini Rp. 5.499.000,- pada toko online tersebut.

Demikian spesifikasi tentang Samsung Galaxy Tab S2 8 Inchi, semoga bermanfaat dan dapat menambah informasi anda. Terima kasih atas kunjungannya pada blog kami.