HARGA DAN SPESIFIKASI HUAWEI HONOR HOLLY 16 GIGA


HUAWEI HONOR HOLLY 16 GIGA - Huawei kembali menawarkan desain dan konsep yang lebih simple, yaitu tipe Honor Holly. Walaupun awal kemunculannya tidak di pasarkan untuk wilayah Indonesia, tetapi awal tahun ini telah mulai masuk pasar Indonesia.

Dengan tampilan yang terkesan sederhana dan tetapi elegan, dengan dimensi 142.2x72.3 mm ketebalan 9.4 mm dan berat hanya 156 gram sangat nyaman di genggaman dan kantong saku anda. Layarnya telah dilengkapi dengan teknologi IPS LCD Capasitive Touchscreen dengan tambahan fitur yaitu Low Temperature PolySilicone yang mampu menghasilkan kerapatan layar mencapai 294 ppi pixel density.


Layar terlihat apik dan kontras dengan resolusi mencapai 720x1280 piksel yang dilengkapi dengan Multitoch untuk mendeteksi multijari saat anda bernavigasi di layar tersebut. Tampilannya dipercantik pada Menu dan User Interface dengan Huawei Emoticon UI 2.3.

Untuk sarana hiburan, anda tak perlu khawatir. Huawei Honor Holly telah dilengkapi dengan fitur aplikasi Multimedia yang lengkap.

Kelebihan Huawei Honor Holly :

-          Kapasitas Internal Memory yang luas 16 Giga dan bisa diperluas lagi dengan MicroSD hingga 32 Giga
-          User Interface (UI) khas Huawei yang tampil ciamik
-          Fitur pendukung Kamera yang lengkap
-          Adanya fitur Compass sebagai pelengkap GPS
-          Adanya fitur Autofocus pada kamera

Kekurangan Huawei Honor Holly :

-          Belum mendukung jaringan 4G LTE
-          Kamera depan masih 2 MP

Harga Normal : Rp. 1.499.000,-
Harga Promo : Rp. 999.000,- ( Lazada )

Untuk harga normal bisa berubah sewaktu-waktu pada toko online shop atau toko ponsel terdekat dan harap maklum apabila adanya perbedaan harga yang anda dapatkan.


Itulah tentang spesifikasi dan harga Huawei Honor Holly 16 Giga, tetapi dengan fakta kekurangan di atas, dirasa wajar karena harga yang dibanderol masih dalam harga terjangkau. Anda bisa bandingkan dengan merk-merk lain dengan fitur dan harga yang sama. Semua kembali kepada selera masing-masing pengguna.